Outbound Team Building di Lembang, Outbound di Kebun Begonia Lembang, Outbound di Kebun kaktus Rizal

PROGRAM TEAM BUILDING


Untuk perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang berencana berkegiatan Gathering Outing Outbound di Bandung dengan program TEAM BUILDING, kegiatan dapat dikombinasi dengan aktifitas wisata terdekat dengan Kebun Begonia Lembang ini.
Agar kegiatan lebih bervariasi, program Fun Games / Fun Team Building dapat dioptimalkan di lokasi terdekat kawasan wisata Kebun Bunga Begonia ini yaitu :
- Kawasan Wisata Outbound KEBUN KAKTUS RIZAL LEMBANG
- Kawasan Wisata Outbound ADVENTURE LAND LEMBANG

KEBUN BEGONIA TIDAK MEMILIKI LAPANGAN TERBUKA 
Kegiatan team building yang memerlukan area terbuka memang tidak tersedia di Kebun Begonia Lembang. Untuk memenuhi kebutuhan ini tetap dapat dilaksanakan dengan konsep inland game atau dikombinasikan dengan area outbound yang terletak disebelah kawasan ini ( yaitu Kawasan Kebun Kaktus Rizal )
Kegiatan Team Building ini dikemas sudah berikut pemandu / instruktur yang disediakan oleh In House Event Organizer, sehingga aktifitas Outbound Gathering anda lebih optimal.

KONSEP OUTBOND TEAM BUILDING
Outbound team building yang ditawarkan mulai dari paket standart Team Building sampai dengan konsep Team Building Thematic seperti Inland Treasure Hunt / Amazing Race atau dapat juga dikombinasikan dengan ekowisata dan perjalanan wisata dengan menggunakan offroad.

Info detail untuk kegiatan Gathering Outing Team Building yang berbeda dan unik dengan konsep unik dan eksklusif dengan kemasan  Edukasi dan Ekowisata di Kebun Begonia Lembang Bandung dengan penanganan EO Outbound di Bandung / EO Family Gathering di Bandung, EO Perpisahaan Sekolah, EO Ulang Tahun di Bandung ; hubungi :

URBAN OUTBOUND
( Mohon Maaf Kami Tidak Menerima Reservasi Kunjungan )

spinachmanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar