Kebun Begonia Lembang Bandung : Outing Outbound Gathering untuk Company Gathering, Family Gathering dan Wisata Pendidikan untuk Anak Sekolah

Fun Treasure Hunt Outbound Team Building di Kebun Begonia Lembang Bandung

.
Peserta akan dibagi dalam beberapa kelompok kecil

.

FUN GAMES TREASURE HUNT
di Kebun Bunga Begonia Lembang

Kawasan Wisata Outbound di daerah Bandung ber-konsep kebun , kami tawarkan sebagai pilihan kegiatan Outbound Gathering Anda di KEBUN BUNGA BEGONIA, Lembang - Bandung.

Lokasi wisata outbound berkonsep kebun  dengan atmosfer pegunungan ini berada di ketinggian 1.200 diatas permukaan laut berada di Jalan Maribaya Lembang.
Menuju lokasi wisata outbound ini sangat mudah dijangkau dari kota Lembang maupun Bandung; karena letaknya berada di tepi jalan raya.

Outbound Fun Games / Fun Teram Building yang disetting dengan konsep Fun Treasure Hunt ini disetting di tengah kebun Begonia.
Beberapa permainan problem solving dikemas dengan permainan :
- Pinnata Tomat Cherry,
- Secret Passage,
- Puzzle Treasure Games,
- Farm Trekking, dsb.

TONGSIS GAMES
TONGSIS GAMES merupakan permainan seru, eksklusif dan unik yang kami kemas di kawasan wisata Kebun Begonia Lembang. TONGSIS GAMES berupa  konsep permainan Fun Team Building yang menggabungkan teknologi digital dan gadget. Permainan yang dikemas dalam bentuk team competition ini penuh suasana ceria, sekaligus membangun team work.

Treasure Hunt di tengah Kebun Bunga Begonia, Lembang


Selain mencari puzzle, photo selfie dan groofie merupakan salah satu tugas team building

.

Photo Groffie di Kebun Begonia Lembang, salah satu tugas permainan Team Building




.

Beberapa artifisial di Kebun Begonia Lembang, menjadi komponen permainan 


..
Fasilitas yang ada di Kawasan Agro Kampung Sukamanah Lembang ini, dapat dikemas menjadi satu konsep permainan Team Building Outbound



Beberapa fasilitas yang ada di kebun akan menjadi pendukung permainan FARM VILLE TREASURE HUNT ini. Skenario permainan berada di dalam kawasan kebun, atau digabung dengan beberapa fasilitas dan lokasi wisata yang ada di luar kawasan Kebun Begonia Lembang.

Komponen permainan di kebun buah, sayur dan bunga Kebun Bunga Begonia Lembang ini, dikemas dengan beberapa aktifitas program  seperti :
- Fun Games / Fun Team Building
- Edukasi Program / Pendidikan Pertanian,
- Kompetisi Masak,
- Game Mencari Harta Karun,
- dsb.


Info detail untuk kegiatan Gathering Outing Team Building yang berbeda dan unik dengan konsep unik dan eksklusif dengan kemasan  Edukasi dan Ekowisata di Kebun Begonia Lembang Bandung dengan penanganan EO Outbound di Bandung / EO Family Gathering di Bandung, EO Perpisahaan Sekolah, EO Ulang Tahun di Bandung ; hubungi :

URBAN OUTBOUND
( Mohon Maaf Kami Tidak Menerima Reservasi Kunjungan )
Kontak :

spinachmanagement@yahoo.com

2 komentar:

  1. Kita mau bawa Paud ke sana,apa permainan buat anak anak ada?

    BalasHapus
  2. Apa ada tempat yg luas untuk bikin acara bersama anak- anak tk?

    BalasHapus