Kebun Begonia Lembang : tersedia beberapa pilihan paket untuk kegiatan Family gathering, Company Gathering, School Field Trip

Kebun Begonia Lembang : Menyediakan beberapa pilihan paket untuk kegiatan Family gathering, Company Gathering, School Field Trip.



Secara khusus SPINACH INDONESIA, membuat kemasan aktifitas di Kebun Begonia Lembang menjadi kegiatan yang lebih atraktif dan interaktif dengan beberapa setting kemasan paket untuk Gathering Outing Outbound yang cocok untuk :
- Family gathering
- Company gathering
- School Field Trip
- Organisasi / Group utuk kegiatan reuni, arisan, dsb.

Kegiatan di Kebun Bunga Begonia Lembang dikemas dalam kemasan kegiatan dengan sentuhan TEAM BUILDING, SYNERGIZED PROGRAM, serta CHARACTER BUILDING. Dengan fasilitas yan dimiliki kawasan wisata Kebun Bunga Begonia berupa function room, dapat juga diselenggarakan workshop/motivation training outbound di lokasi ini.
Kemasan paket tersedia dalam kemasan PAKET STANDART serta PAKET KHUSUS berupa kegiatan treasure hunt maupun amazing race.

Info detail untuk kegiatan Gathering Outing Team Building yang berbeda dan unik dengan konsep unik dan eksklusif dengan kemasan  Edukasi dan Ekowisata di Kebun Begonia Lembang Bandung dengan penanganan EO Outbound di Bandung / EO Family Gathering di Bandung, EO Perpisahaan Sekolah, EO Ulang Tahun di Bandung ; hubungi :

URBAN OUTBOUND
( Mohon Maaf Kami Tidak Menerima Reservasi Kunjungan )
Kontak :
spinachmanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar